Monday, August 11, 2014

Style Naruto

Guys...! Kali ini bahas tentang style dari naruto aja yuk. Dari mulai style rambut sampai style berpakaian naruto. Kita mulai dari style rambut ya guys. Rambut dari naruto berwarna kuning dan mengarah keatas. Style untuk tokoh anime yang cukup dapat dibilang keren guys. Buktinya aja didalam filmnya banyak yang menyukai naruto. Dengan ikat rambut yang selalu dipakainya dia lebih terlihat keren dan gagah lho guys. Apalagi dengan lambangnya itu. Dalam filmnya diceritakan naruto berkulit putih dan pada pipinya terdapat kumis seperti kumis kucing dan sama seperti kumis doraemon. Ya cukup menarik dan lucu sih..

Style baju yang naruto gunakan juga sebenarnya keren-keren lho guys kalau benar-benar dijadiin baju asli yang dapat dipakai orang-orang. Karena baju yang dipakai naruto itu keren-keren. Biasanya banyak disukai oleh anak-anak maupun remaja cowok jaman sekarang. Karena designnya yang menarik dan cocok dikenakan pada saat dimanapun.
Naruto biasa menggunakan celana panjang berwarna orange. Ya orange itu adalah ciri khas dari naruto tersendiri. Memang baju dan celana yang sering dia gunakan berwarna orange. Akan tetapi naruto juga pernah mengenakan baju dengan warna lain. Ya harus dong guys biar gak bosen juga penikmat filmnya. Hehehehe. Pokokknya kalau ngomongin tentang naruto gak ada abisnya deh. Film Naruto itu bagus dan sangat cocok untuk anak-anak untuk dilihat.

No comments:

Post a Comment