Tuesday, August 12, 2014

Perkembangan Film Anime Naruto

Hai guys! Gimana nih kabar kalian? Kabar tentang perkembangan Naruto gimana juga ya? Apa sebaik kabar kalian :) ? Nah sekarang ayo kita bahas tentang perkembangan Naruto ya...
Cerita Naruto saat ini banyak digemari oleh orang banyak dari mulai anak-anak hingga dewasa. Dalam perkembangan cerita Naruto ini guys, banyak tokoh baru yang bermuncula seperti sai, danzo, dan karin yang memberi jalan dalam cerita tersebut dengan penggambaran karakter yang serius dan tidak mudah tersenyum.
Wah ga asyik ya guys kalau jadi karakter yang tidak mudah tersenyum. Sebenarnya itu juga jadi contoh gak baik kalau ditiru guys. Tapi ni guys, itu kan cuma karakter. Jadi ya gak papa asal jangan ditiru ya guys ya.
Nah aku lanjutin ya,,
Dalam cerita Naruto Shippuden ini tidak lagi menceritakan perebutan dan mengembalikan sasuke ke desa konohagakure lagi. Kenapa ya guys? Ini dikarenakan desa tersebut menjadi konspirasi yang umum terjadi didunia mata-mata ninja tersebut.
Disinilah tantangan bagi penulisnya guys, mengingat secara natural dunia ninja sudah jelas dipenuhi aksi dan pertarungan, setiap pertarungan di dunia naruto juga sudah memiliki akar dan dasar yang jelas.

No comments:

Post a Comment