Monday, August 11, 2014

Hal Positif dari Fillm Anime Naruto


Blog aku kali ini akan membahas hal-hal positif yang dapat kita petik dari film anime naruto. Banyak banget hal positif yang dapat dipetik dan dapat dipelajari oleh sebagian orang. Nah disini bakalan aku kupas tuntas tetentang apa aja sih yang dapat dipetik dari film tersebut. Mulai dengan yang pertama adalah :

1. Kerja Keras
Kenapa aku bilang kerja keras? Dalam film naruto kita diajarkan bagaimana kerja keras itu. Karena kerja keras sendiri merupakan kunci dari sebuah kesuksesan. Apabila kita selalu bekerja keras untuk menggapai sesuatu maka akan menghasilkan hal yang luar biasa.
2. Saling Menyayangi
Didalam filmnya naruto adalah tipe orang yang sangat menyayangi teman-temannya dan guru-gurunya, karena sejak kecil ia tidak pernah mendapat kasih sayang dari orang tuanya dan selalu merasa kesepian. Kasian banget ya guys kalau kaya gitu. Namun ketika ia mendapatkan seorang guru dan teman-temannya iapun sangat menyayanginya karena tidak merasa kesepian lagi.
3. Tidak Mudah Menyerah
Film Anime Naruto mengajarkan kita semua untuk tidak mudah menyerah pada satu hal yang ingin kita capai. Narutopun memiliki cita-cita ingin menjadi seorang Hokage, meskipun banyak banget hambatan tapi naruto tidak pernah menyerah. So kita harus bisa kaya naruto dong pantang menyerah.
4. Tolong-menolong
Dalam adegan filmnya naruto selalu menolong teman-temannya bahka nih dia selalu mendahulukan teman-temannya dibanding dirinya sendiri.

Nah uda jelas kan guys hal apa saja yang dapat kita petik dari film tersebut. So tetap semangat ya guys! Contoh hal yang positif dan jangan contoh hal yang negatif. Buat pembelajarannya aja. :)

No comments:

Post a Comment