Monday, August 11, 2014

5 Jurus di Anime Naruto

Guys. Naruto punya 5 jurus yang terlarang dan terkuat lh.. Pengen tau apa aja jurusnya? Ni aku jabarin ya tentang jurus-jurus yang dimiliki oleh Naruto.
1. Mugen Tsukuyomi


















 
8 jutsu terkuat dan mengerikan didalam cerita naruto mugen tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan lho.

2. Izanagi















Izanagi adalah  genzutsu yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan ilusi dan realitas. Wah kok gitu ya. Izanagi adalah genjutsu yang palking kuat diantara genjutsu. Apabila diaktifkan. Kastor menghilang batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka.

3. Chibaku Tensei





















Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel Juubi didalamya.

4. Shiki Fuujin
























Shiki Fuujin itu adalah penyegelan yang sangat mengerikan guys. Caranya dengan memanggil dewa kematian terus ngorbanin jiwa pengguna kepada dewa kematian. Wah kalau jurus yang ini kayaknya bener-bener ngeri deh.


5. Flying Thunder God/ Hiraishin No Jutsu















Jutsu ini diciptakan oleh Minato. Dia itu satu-satunya jutsu yang berhasil mengimbangi kecepatan teleportation milik Madara. Ceritanya nih dengan jutsu ini minato berhasil mengalahkan madara.


Nah guys. Itu semua adalah 5 jurus terlarang dan terkuat yang dimiliki Naruto guys. Sebenarnya ada 11 ni guys. Tapi aku terangin 5 aja yaa.. Kalau penasaran ama jurus-jurus selanjutnya tetep pantau blog aku ya.


No comments:

Post a Comment