Monday, August 11, 2014

Naruto Shippunden

Sore guys. haha sore. Soalnya aku posting blog ini sore hari guys. Oya guys, masih ingat kah kalian tentang Naruto? Pasti masih dan akan selalu ingat dong guys. Tokoh anime ini sangat terkenal guys dikalangan manapun. Dan banyak disukai oleh anak-anak maupun dewasa. Dengan banyak jurus yang dimiliki oleh naruto ini maka filmnya akan semakin seru deh guys. 
Uzumaki Naruto,ya itu nama panjang dari naruto seorang tokoh fiksi dari serial anime. Naruto itu tokoh utama dalam serial ini. Dalam gambaran bisa digambarkan naruto ini adalah bocah yang memiliki rambut pirang dan bermata biru. Keren kan guys? Bermata biru lho... Dipipinya ada semacam guratan yang mirip ekali dengan kumis pada karakter doraemon. Naruto sering banget pakai jaket dan celana panjang berwarna jingga guys. Lalu didahinya ada ikat kepala berwarna biru dengan lambang desa kelahirannya.
Desa kelahiran? Dimana itu? Penasaran kan guys.. Nah menurut cerita nih naruto adalah seorang ninja dari desa Konoha, itu adalah sebuah desa fiktif lho guys, yang konon tersembunyi diantara rimbunnya dedaunan hutan. Waaaah ngeri juga ya guys.
Sejak kecil Naruto ditinggal oleh orang tuanya. Jadi emang dari kecil Dia gak ngrasain kasih sayang dari orang tuanya. Kasian ya guys. Miris banget deh.. 
Tapi dengan dukungan dari teman-temannya dan guru-gurunya naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani. Hayoooo siapa mau kaya naruto? Ini ni guys sosok Anime Naruto yang aku critain diatas. Ini adalah metamorfose naruto dari kecil menuju dewasa.

No comments:

Post a Comment